Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 05 Oktober 2014

Promo Terbatas GameMaker Studio Standard Edition

Kabar gembira untuk kamu yang bekerja sebagai game developer atau berminat untuk belajar membuat game. GameMaker Studio, salah satu tool untuk membuat game yang populer di dunia saat ini sedang mengadakan promo untuk penggunanya. GameMaker Studio Standard yang biasa dijual dengan harga US$50, bisa kamu dapatkan dengan gratis dengan cara upgrade GameMaker Studio Free kamu ke versi Standard.
Upgrade dari versi gratis ke Standard adalah hal yang sangat signifikan jika kamu mau menggunakan software ini. Pada versi gratis, jumlah resource yang dapat kamu gunakan untuk membuat game sangatlah terbatas, sehingga sangat membatasi kreatifitas dalam mengembangkan game yang kamu buat. Belum ada informasi sampai kapan promo ini akan berlangsung, yang jelas jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan promo yang sangat berharga ini.

GameMaker Studio - Drag and Drop Level Editing

GameMaker Studio - Internal Image and Animation editing

GameMaker Studio adalah tool pembuat game yang cocok digunakan jika kamu mau mencoba membuat game. Dengan menggunakan GameMaker kamu dapat membuat game tanpa memerlukan kemampuan programming. Meskipun begitu bukan berarti GameMaker adalah software untuk membuat game kualitas rendah, beberapa game populer seperti Gunpoint atau bahkan Hotline Miami yang masuk ke 10 besar game indie menurut Games in Asia juga dibuat menggunakan GameMaker.
Jadi, jangan ragu ya kalau kamu mau mencoba menggunakan software ini, langsung saja download sebelum promonya habis.

Download Link: GameMaker, Gratis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Adjie Shaevi Evirian //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //